Rabu, 21 Mei 2014

5 Rahasia Anti Aging Wanita Asia

Wanita Asia dikenal dengan penampilannya yang terlihat lebih muda dari pada usia mereka yang sebenarnya. Hal itu dipengaruhi oleh makanan dan gaya hidup yang dijalani wanita Asia. Apa saja rahasia anti aging dan perawatan kulit dan pola hidup mereka?
1. Teh Hijau
Teh hijau memberikan banyak manfaat untuk kesehatan. Teh hijau mengandung tinggi antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas dan mencegah penuaan kulit (anti-aging). Tambahkan minuman ini pada menu diet Anda, dan Anda dapat rasakan manfaatnya. Selain diminum, Anda bisa menggunakannya untuk bahan perawatan kulit.
2. Kedelai
Wanita Asia sering mengonsumsi makanan yang terbuat dari kedelai seperti tahu, miso, edamame, dan kecap. Semua makanan tersebut merupakan makanan sehat yang kaya kandungan fitoestrogen yang baik untuk mencegah penuaan kulit.
3. Bergerak
Di kota-kota metropolitan yang padat dan ramai seperti Hong Kong, masyarakatnya lebih suka berjalan kaki setiap hari. Selain untuk menghindari kemacetan,aktivitas ini merupakan kebiasaan yang sehat yang membantu memperlancar peredaran darah ke kulit yang mana baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
4. Menghindari Paparan Sinar Matahari
Wanita Asia cenderung lebih suka menghabiskan uang untuk membeli produk perawatan kulit daripada makeup salah satunya tabir surya. Salah satu cara mereka untuk menjaga keremajaan kulit adalah menghindari paparan sinar matahari. Ketika berada di luar ruangan, mereka melindungi kulitnya dari paparan matahari dengan menggunakan tabir surya.
5. Buah-buahan
Kebanyakan makanan penutup wanita Asia adalah berupa buah-buahan, kacang-kacangan. Serta, mereka menu utama yang wajib selalu ada dalam makanannya sehari-hari adalah sayuran. Setidaknya mereka mengonsumsi lebih dari 3 jenis sayuran setiap harinya. Kandungan antioksidan, vitamin, dan mineral di dalam sayuran maupun buah-buahan ini membantu menjaga kesehatan dan keremajaan kulit.
Nah sebagai wanita Asia seharusnya kita bangga akan penampilan yang terlihat lebih awet muda. Sudah siap untuk beralih ke gaya hidup yang lebih sehat? Semoga Bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar